Komentar Lucu Facebook Pertandingan Sepak Bola

Komentar Lucu Pertandingan Sepak Bola: Pertandingan sepakbola yang terjadi di indonesia akhir-akhir ini terutama antara INDONESIA VS IRAN kemaren, ternyata ada yang lucu lucu. Ada beberapa komentar lucu Facebook tentang pertandingan sepak bola Indonesia yang bikin ketawa ngakak.

Komentar Facebook Lucu Sepak Bola

Langsung saja di baca Aneka Komentar Soal Pertandingan INDONESIA VS IRAN kemaren berikut yang pastinya bikin ngakak.

* Syahrini :
"Aduh mainnya udahan, Alhamdulillah yahh.. Walaupun Kalah 4-1 Tapi Sesuatu Banget Yaa.."

* Mario Teguh :
"Para pemain yang dibahagiakan, walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir dgn 4-1, kekalahan ini terasa supppeeer sekali"

* Bang Napi :
"Gol Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk memasukan. Waspadalah! Waspadalah!"

* Fenny Rose :
(baca dengan bibir fennyrose) "apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales. Tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun. Hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada"

* Ustad Maulana :
Penonton......... oiii...... penonnntoonnnn......., kalah 4-1 ALHAM...DU...........LILLAH......

* Ki Joko Bodo :
"Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. Kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU"

* Sinta Jojo :
"Dasar Kalian pemain Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!! "

Itu sedikit Komentar Facebook Lucu Pertandingan Sepak Bola antara Indonesia melawan Irak beberapa waktu lalu, lumayan lucu juga kan, bisa bikin ketawa ngakak. Apa ada yang mau nambahin? Dari berbagai sumber status lucu facebook.

Habis baca jangan lupa LIKE nya. Thanks... V^_^

Update on: 02.18
Dalam Kategori: Komentar

Komentar Lucu Facebook Pertandingan Sepak Bola
. Artikel Postingan dari yang dipublikasikan pada tanggal 22 November 2011 pukul 02.18 dalam kategori Komentar dengan permalink http://statuslucufacebook.blogspot.com/2011/11/komentar-lucu-facebook-pertandingan.html. Rating 7 2184.
Komentar Disini: